ARIEL, The Little Mermaid (2)

27 September 2009
Minggu siang.



Anak –anak baru mau mandi menjelang pukul 11 siang.
Dari pagi saya minta mandi karena neneknya mau datang, tapi mereka masih asyik main.
Mainannya agak aneh, mereka tidur-tiduran di teras depan samping rumah kontrakan saya ( kontrak 6 bulan sampai Desember, rumah saya lagi dibetulin).
Dik Wita tiduran dia atas bekas karung beras, dengan dikelilingi boneka di sekitarnya, saya dimintai tolong ngatur payung untuk nutupin tubuhnya dari panas matahari, yang alhasil cuma bisa menutupi wajahnya . Dengan posisi miring dia pura-pura tidur. Memakai terusan pendek, terlihat jelas tubuh montoknya. Matanya dipejamkan memeluk boneka.

Di sebelahnya, kakaknya Karisma membacakan dongeng Ariel kesukaannya,
- itu lho, cerita putri duyung berambut merah yang ingin jadi manusia, seperti obsesinya untuk bisa jadi putri duyung seperti Ariel......-,
sambil duduk di atas karung beras juga yang dikumpulkan beberapa dan dibentangkan seperti tikar.
Rupanya mereka main- mainan ibu dan anak. Si ibu lagi nidurin anaknya.....
Yang agak mengerikan ya setting lokasinya, mirip pemulung ya....

Sampai neneknya datang . mereka masih mandi....

Sorenya jam lima sore mereka minta mandi lagi.
Setelah sibuk main air, tak berapa lama si Wita kecil mencari saya dengan tubuh telanjang yang kuyub dan air yang menetes-netes dari sekujur tubuhnya.
Teerjadilah percakapan kecil itu.....

”Ibu , Adik boleh keramas?”
”Gak usah Dik, udah sore.”
”Kenapa ?”
”Sebentar lagi Maghrib”
”Kenapa?”
”Tadi pagi kan sudah keramas, sekarang gak usah keramas.”
”Kenapa?”
”Sehari keramas satu kali aja, nanti rambutnya merah lho” (kehabisan jawaban)

Dan Wita menatap polos, matanya berharap, mulutnya melongo....
”Tapi aku kan pingin rambutku merah kaya Ariel”





(Hah, salah jawab......
Bapaknya tertawa ngakak
Dan kakaknya menimpali dari kamar mandi,
”Tapi rambutmu nanti merahnya merah kampung, kaya kena matahari....”)

61 comments:

dogancengkir said...

makasih infonya salam sukses dari dogan cengkir ya,,,,

raksa said...

mang merah kampung yang seperti apa ya sob??

sasa said...

hahaha... emg rambut ariel merah ya..?

seo blogger said...

mampi dimari teman

compiequ said...

hihihi sejak kapan rambut ariel merah
anak nya lucu juga:D

bali photographer said...

anak yg polos,hiihih

tuning car said...

nice post bro, keep posting

hape said...

males baca. tapi kaya nya lucu.. wakakakak....

Lilin Aromaterapi said...

Hi hi... lumayan buat hiburan.. nunggu yg season 3 ..

sewa mobil said...

wah tambah cakep donk rambutnya

groSIR baju murah said...

keep blogging
salam kenal

camera said...

dahsyat artikelnya.... terima kasih

info berita heboh terbaru said...

hwahhwahwhaw....
ada - ada aja...

mang ada hubungan mandi sama rambut merah ???

xiixixiixxii

ibunya sih, gak mau jujur aja :D

catatanku.info said...

blogwalking teman sekalian mengajak tukar link mau?

Franchises in Africa said...

Hai,
Hebat posting blog jadi terima kasih untuk berkongsi dengan kami dan tetap blogging .

jun said...

jalan2 didunia maya...

jun said...

jalan2 didunia maya...

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...

kunjungan perdana nih

omson said...

infonya bagus, terima kasih dn salam dahsyat

toko online said...

anaknya pintar ya!!!

sampe ibunya kehabisan jawaban

california travel insurance said...

salam kenal... di tunggu kunjjungan baliknya..

nonton RCTI online said...

Anakku suka banget nonton film tentang putri duyung ini.. hehe nice post.
salam kenal dari Nonton RCTI Online.

Rancahbetah said...

ikutan nongkrong nih mbak

Anonymous said...

wah seru jga ceritanye

sekarang kan aril masuk penjara, masih mau seperti aril??

pramedia said...

ceritanya mantap nih...jgn sampai noton film ariel aja,hee..

rollroom said...

kenapa? hehe ikutan deh

Traveling said...

ini aril yg mana ya ??

sms cinta said...

makasih infonya gan..

Belajar seo blogspot said...

trims gan
mampir..

free download mp3 said...

makasih infonya salam sukses

tebak-tebakan lucu said...

mempir gan.

Blogger Templates Colorizetemplates.com said...

ini mah bukan cerita aril peterpan tapi seorang putri duyung tokoh kartun dri Walt Disney.
:)

investasi online terbaru dan tercepat said...

hahahaha cerita lucu... dikirain dengan keramas terus rambut jadi merah... hahahaha

sewa mobil di surabaya said...

lucu juga ceritanya...

mas nino said...

wah, postingnya bagus,, makasih yah..
salam blogger papua

modernwill said...

thanks men

Cewek Cantik said...

Hahaha...ariel Yang Mana Nieh..?
Lam kenal Gan

Bahasa Indonesia said...

boleh juga neih,,ceritanya

Lam kenal

ramalancinta.com said...

waow..Lucu and creative..kalo bisa di kembangkan lagi ceritanya..biar banyak yang membaca.

Ini Ada said...

nah,gw pengen cerita percintaan juga nieh.request ya

Abdi Putra Pamungkas said...

salam kenal..
ceritanya asik.and menarik..jangan lupa datangin blog saya ya..

Febry Saputra said...

very good post Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online | Menjadi blogger yang bahagia | Bisnis Syariah

Download Naruto Shippuden Soundtrack|Naruto The Movie Ost|Naruto Movie Song said...

kunjungan perdana sis!

Naruto Community|Naruto Fan|Naruto Network|Naruto Forum|Naruto Cosplay said...

kunjungan malam sis..

Kaos Distro said...

Salam kenal ya...anak anak emang banyak 'ide' rambut merah kayak permen kapas dong..

Kata Kata Manis said...

MAntap dah :)
Like this . .

Gallery Ekspresi said...

Judul dan ceritanya lucu, saya suka dengan orang yang punya keinginan menulis sendiri, salam kenal dari blogger Tangerang

pasang iklan mobil said...

xixixi namanya juga anak2 (halah sok tua yh saya)

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

Nice info...thanks.

copy machine said...

Beuuh Ariel??, kumaha atuh??heheh

Cara Beriklan di Internet said...

cerita yang menarik . . .
Salam kenal yach :)
kapan2 silahkan berkunjung di blog saya yg sederhana ini :
Kata kata Manis

Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper said...

ariel, kyk nm vocalis band..

Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper said...

brapa usianya sekarang??

Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper said...

smoga bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas..

Britney store said...

Wow Nice Post.Thanks For Sharing.
Britney Store

Ecommerce website development said...

This is an excellent blog because it has good volume of information, everything is described in the simplest manner and all information on this blog is genuine and real.

nC said...

wkwkwkwk,, lucu haha dasar anak kecil :D

domain registration india said...

Superb write up. Thanks a lot for sharing this with us.

android developers said...

It was nice content.I really very much satisfied with your website postings.Thanks for sharing

Berita Unik said...

Blog yang sangat menarik sekali gan....Ane newbie mohon bimbingannya seputar dunia blogging....Salam kenal... :)

Online Lounge said...

Kunjungan ke blog sahabat...Salam kenal dan sukses selalu...Mohon kunjungannya balik..Terimakasih.. ;)