ARIEL, The Little Mermaid

Juli 2009



Semua anak kecil biasanya punya cita-cita.
Entah karena dia impress pada sesuatu atau memang doktrin orang tua.

Karisma, anak saya, cita-citanya selalu berubah. Kadang pingin jadi dokter, atau kalo lagi suka sama ustadzahnya, dia pingin jadi guru, berubah lagi jadi guru les gambar biar bisa dipanggil MISS KARISMA, juga bisa jadi tukang jual mainan. Atau apa aja yang menarik hatinya.
Tapi saya paling seneng kalo dia bilang,’ Aku mau jadi ibu kayak ibu,”
Hehe, ada fans!

Beda sama kakaknya, si Wita cita-citanya selama ini cuma satu dan sampai sekarang belum berubah. Tahu enggak, dia cuma pingin jadi ARIEL!!!
Kalo dikasih tahu,” Adik jadi dokter aja, atau jadi guru, atau jadi insinyur.”
Nanti dia teriak,” Aku Jadi ARIEL!!!”
“ kalo jadi ariel kan gak punya kaki, nanti gak bisa jalan-jalan ke TP lho…”
“ Gak papa, aku nanti berenang…”
” Kalo gitu gak usah tidur di kamar ya...., tidurnya di kamar mandi”
” Gak papa, nanti aku bawa tempat tidur di kamar mandi...”
Pokoknya selalu menjawab dan gak mau kalah.
Cita-citanya Cuma satu, pingin jadi Ariel!


Ariel itu kan cerita putri duyungnya Walt Disney.
Putri duyung yang jatuh cinta dengan pangeran dan memilih jadi manusia juga.
Sangat tidak masuk akal.
Kadang kadang dia menyanyi menirukan suara Ariel yang hilang waktu diambil penyihir gurita. Kadang kalo ditanya sesuatu, dia tidak menjawab, Cuma megangin lehernya, sambil mulutnya mangap-mangap. Katanya,’ Suara adik hilang!” Aneh banget kan, percis niru Ariel.
Dan agak nyebelin, kalo ngomong gak dijawab. Lagaknya suaranya hilang...




kalau sudah posisi seperti di foto, dia gak mau jalan dan minta digendong.....












Sekarang lebih aneh lagi , dia gak mau jalan...
Kalo jalan kakinya disilangkan, katanya itu jadi ekor, seperti ekornya Ariel!

Dan dia melompat lompat dengan posisi begitu, kadang merayap dengan kaki menyilang.
Kalau itu dilakukan di rumah sih, gak apa-apa
Tapi gimana kalo merayap dengan kaki menyilang di mall???!!!
Aduh.... malu-maluin!!!! (anak siapa nih? Gak kenal!)







Kalo dianggap lucu sih gak papa, tapi ada juga lho yang ngeliatin dengan mata aneh (agak gak demen), waktu itu kami lagi makan, saya lupa di mana, tiba2 wita bergaya jadi Ariel dengan kaki disilangkan dan melompat-lompat. Di dekatnya ada laki- laki umur 30 an yang memandang aneh, rasanya sih seperti gak suka, gitu.

Tapi memang saya suka malu kalo dia tiarap di mall, dan kemudian melakukan gerakan seperti berenang gaya dada, ” Adiikkk, bangun dong... ibu malu....!!!”





16 comments:

dogancengkir said...

artikel yang menarik,,, sukses sob,, sdengan artike-artikel yang ringan, n mudah di cerna,,,makasih ya,,,,

News Update said...

Wah, ada2 aja tingkah anak2 ya mbak hehe... kalau murid2 saya di tanya, kebanyakan cita2nya pengen jadi Guru sama pilot (soalnya saya gag punya anak, jadi cuma nanya anaknya orang aja hehe...) Salam kenal mbak :)

bestbuydvds said...

lucu juga, hehehe
kadang ada2x tingkahnya anak2..

Edane said...

ada-ada aja !!!

Program kasir said...

keren ..
Ya, mungkin menjadi seorang anak kecil itu penuh mimpi di saat besar nanti, yang disebut cita-cita ..

bimbim said...

ajib ajib, ariel ternyoto

Trik memberi icon pada flashdisk said...

nyasar kesini.belum pernah ke sini

Trik memberi icon pada flashdisk said...

wahh baru pertama kesini keren blognya

sinjay school said...

tingkah laku anak anak selalu membuat kita tertawa

mr. budget said...

Anak kecil memang lucu dan menggemaskan..

Pono Somahudin said...

Kalau saya yg lihat anak mbak kayak gitu, saya pasti senyum2 aja, abis lucu sih tingkahnya :)

Kamera Digital said...

lucu bangett....
nais post nih....
lanjutkan..

wahjoe said...

lucu anaknya . . . imut2 . . .hehe

toko online said...

aduh senangnya...

punya anak lagi lucu-lucunya

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...

temanku dulu punya cita2 jadi robot. Namanya juga anak2

sewa mobil murah said...

wah menarik juga ya, memang sih setiap anak kecil selalu pengennya yang aneh2 gitu, banyak ekspresi yang dia timbulkan, terima kasih