Cita-Cita.....

Minggu, 1 Agustus 2010

Percakapan ini terjadi di mobil ketika kami pulang dari rumah ibu

Wita : Cita-citaku jadi dokter. Kalau kamu cita-citamu apa, kak?
Karisma : Kalau aku pingin jadi dokter spesialis anak-anak...
Wita : Aku juga jadi dokter spesialis anak-anak...., enak, bisa cabut gigi....
Ibu : Itu sih dokter gigi.....
Semua : haha.....
Wita : (nyengir!) bisa ambil darah....
Ibu : Itu sih perawat...
Semua : haha....
Wita : (nyengir lagi!) bisa nyuntik... bisa ngobatin anak kecil....
Ibu : itu baru dokter anak...
Karisma : Iya dek, dokter spesialis anak itu ngobatin anak-anak, bukan cabut gigi....
Wita : Biar lho...Cita-citaku banyak yo!!!! (bahasa suroboyoan)
jadi dokter, jadi guru, jadi juara gambar sedunia, jadi .....

dalam hati : (amin.... Semoga tercapai semua yang kau cita-citakan, nak...
dan semoga nasib baik dan kebahagiaan senantiasa menyelimuti hidupmu...)

26 comments:

fileus said...

buat lah cita2 setinggi langit,

andaikata tak terwujut yang dilangit masih ad cita2 yang setinggi gunung... katanya mama sie


http://fileus.blogspot.com

baby stores canada said...

mantap cita-citanya .... anak kecil memaang perlu punya banyak cita-cita ... sayangnyan ketika dewasa cita-cita itu hilang

pulsa murah said...

senangnya jika semua cita2 kecil kita tercapai.... ya ... semangat 2 itu kali kuncinya

Zona Indonesia said...

Kalo dalam sebuah organisasi cita2 digambarkan dengan VISI (tujuan) dan hrs didukung dengan MISI (tugas sampai ciat2 tercapai), juga hrs disertai STRATEGI (cara untuk mencapai cita2)... Peace :)

Relationship said...

jadi inget waktu kecil. waktu lagi lucu2nya.. hahay..

souvenirone said...

cita cita yang luhur'

www.souvenirone.com
julan mote asli

sewa mobil said...

wah bagus masih kecil aja udah pikir mau cita2 apa...
teruslah berusaha untuk meraih cita2 samapi ketinggi langit....amin

gunar said...

cita-citaku punya page rank 9..hikhikhik
Buat yg mo tukeran link bs hub blog ku http://awalkerlegend.blogspot.com
Tks ya.

My Dream | Tips, Tricks, Tutorial Blogging said...

Kejarlah apa yang telah engkau cita2kan itu,....:)

busana muslim said...

anak kecil memang selalu begitu ya mbak, kalo anakku bilang gini "bu besok saya kalau sdh besar mau jadi kayak bapak supri aja ya? (maksudnya mau jadi entrepreneur)mkn karena liat ayahnya pulang pergi seenaknya kali ya......

kocak konyol said...

citanya setinggi langit.......euy

ibnu said...

Cita-cita harus dibarengi perjuangan dan doa kata Bung Rhoma Irama

Ali Ashari said...

kalo cita-sitaku sih ingin punya Bisnis Syariah

Pusat Info Dunia Maya said...

bermanfaat infonya,,

kunjungi blog saya y mas,,

joe said...

cita-citaku menjadi pengantin baru

rebana said...

semangat hidup akan terwujud,,,
jadi tanamkan cita2 pada anak kita
biar pada semangat belajar....

seno said...

hidup adalah cita-cita tiada hidup tanpa cita-cita

jasa arsitek online said...

citacitaku masih gantung di atas lagit 7

dyansfrase said...

hahahaa...
kok jarang ya, klo ditannya cita- cita, jawabnya jadi guru aja deh

Seminar Jakarta Indonesia 2011 said...

boleh jgua nih cerita

Memulai Bisnis said...

Cita2 yang bagus..

obat kolesterol said...

gantungkan cita-citamu setiggi langit,,

obat herbal asam urat said...

cita-cita yang sangat bagus...

obat herbal penyakit ginjal said...

bagus juga cita-cita nya..
semoga cita-cita nya bisa tercapai...

obat herbal diabetes mellitus said...

harus di dukung tuh mba supaya cita-cita nya bisa terwujud.

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

bercita-cita tinggi memang bagus..
tapi harus ada usaha untuk meraih cita-cita tersebut...