Oom Vio Menikah

5 April 2009
Habis subuh saya dan anak-anak berangkat ke rumah ibu. Hari itu Oom Vio menikah. Saya memang gak nginap di sana. Rumah ibu yang kecil penuh dengan keluarga yang lain.

Sampai di sana mampir ke gedung dulu, lihat dekorasi.
Alhamdulillah bagus , jauh lebih bagus dari yang saya bayangkan.
Kemudian langsung ke perias.
Tante-tante dan keponakan sudah pada ngumpul.
Mereka rada protes karena saya telat datang

Satu persatu mulai dirias. Tibalah giliran si Kakak Karisma. Dia sangat menikmati . Dirias, disanggul dan diberi baju dodot warna merah. Kelihatan cantik dan anggun sekali.



Lain kakak lain adik.
Si Wita menolak disentuh mukanya. Tidak ada yang berhasil merias dia. Pipinya diusap-usapkan ke baju saya bila dibedakin dan terus bergerak tidak berhenti.
Saya agak putus asa. Sebenernya saya yang terobsesi untuk buat foto keluarga dengan gaya tradisional, anak-anak yang pake dodot, saya berkebaya dan suami saya dengan beskap.
Jadi agak sedih juga melihat Wita yang tidak mau diapa-apakan.

Tetapi setelah melihat kakaknya cantik dengan baju dodot merah , dia mau juga dipakaiin baju dodot. Saya rayu untuk disanggul. Eh kok nurut…
Yang nyanggul laki-laki dan tidak banyak bicara, jadi entah nurut, entah takut.
Kalau periasnya ngasih hair spray, Wita saya suruh tutup mata, dan saat dia tutup mata saya oleskan eye shadow ke matanya.
Tidak sampai lima menit Wita sudah tersanggul rapi dan sudah selesai saya make up.


Wah….. Wita cantik sekali…
Dan sangat menggemaskan, pipinya yang penuh kelihatan ranum






Keponakan dan sepupu2 saya tuh genit banget, selesai dirias mereka foto2 sendiri dengan gaya aneh-aneh, ada gaya mendongak ke atas dengan tangan teracung menunjuk matahari,
aneh banget deh dan sangat ganjen!
Sayangnya si Wita demam panggung dan menghindari kamera

Kemudian kami berangkat ke gedung.
Dan mulailah prosesi nikahnya.
Setelah acara selesai, kami yang maniak foto sibuk dengan kamera masing-masing.
Si Wita tetap saja menghindari kamera….


Dia sudah tidak sabar… sanggulnya dilepas sendiri
Dan dia berkeliaran dengan rambut sasakan seperti megaloman…..

20 comments:

kakve-santi said...

imut banget..:D
lam kenal ya..:D

buJaNG said...

wah cantik banget dedenya...

IBNU said...

Lucu sekali

Pulsa Termurah said...

wahh iya yah.. cantik dan imut adek

panduan bisnis rumah tangga said...

aduh imut banget.....salam kenal yow?!!!1

Belajar Ngeblog said...

Haloww.. salam kenal ya.
Anak siapa sih?

Bisnis Cuci Helm said...

Anak2 memang lucu dan menjadi cantik kalau didandani apalagi kalau dandannya tidak seperti keadaan sehari2. Nanti kalau mereka sudah besar pasti mereka akan tersenyum melihat gambar2 ini

Nia said...

aduh aduh...

ghofur said...

Wah... kirain apaan...

bobby said...

.slam kenal. .

bobby said...

.salam kenal. .

madzz said...

alowww salam kenal..

my name is made.,

kunjugan balik yaa

andika said...

alowww salam kenal..

my name is made.,

kunjugan balik yaa

add link said...

lah anak siapa tuh, masak kecil2 dikawini :))

Habibie said...

pertama-x,, salam kenal,, newbie nii...

Wisata SEO Sadau said...

Jadi ingat masa kecil nih, waktu masih imut2, kalau sekarang mah amit2. :D

firta said...

@kakve-santi, @belajar ngeblog, @panduan bisnis rumah tangga, @bobby, @ madzz, @andhika, @ habibie : salam kenal juga

@ bujang, @ibnu,@bisnis cuci helm, @Nia, @ ghofur,@add link, @wisata seo@pulsa termurah : terima kasih ya teman-teman....

Rusli Zainal Sang Visioner said...

q coba dulu untuk optimasi keyword: Rusli Zainal Sang Visioner, Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, Wisata SEO Sadau, Belajar SEO Para Pemula, Tukang Nggame, Kontes SEO dbs-pulsacom Agen Pulsa, dan Alnect Komputer, trims sobat

Double Strike Column - Interesting Widget said...

Suitable Blogger Templates with interesting style that are for the bloggers who want to place attractive widget on the right or left side of the front display their favorite blogs

grosir Baju murah said...

manis yah