He's Just Not That Into You



Judul : He's Just Not That Into You
Pengarang : Greg Behrendt, Liz Tuccillo
Penerbit : Simon Spotlight Entertainment, 2004
Genre : Self Improvement
Tebal : 187 halaman
Harga : Rp. 125.000,00

Perbedaan cara pandang dalam menyikapi hubungan antara pria dan wanita acapkali menimbulkan kesalah pahaman. Terutama kesulitan wanita dalam menerjemahkan sikap pria kepadanya. Pola pikir pria yang tak tertebak sangat membingungkan wanita. Buku ini memandu untuk memahami perbedaan maksud pria dan perilakunya, sebagai pengarah pihak wanita dalam mengambil keputusan dalam hubungan tersebut.

Saran-saran di dalamnya sangat mengena. Bila seorang pria "really into you", dia akan menempatkan wanita tersebut sebagai bagian terpenting dalam hidupnya, setiap saat. Di manapun dan dalam situasi apapun. Karena wanita tersebut akan menjadi semangat dalam hidupnya. Terkadang wanita sering mencari pembenaran dari alasan-alasan yang diberikan pasangannya demi mempertahankan hubungan tersebut. Jadi kalau anda masih menunggu teleponnya, hati- hati ....He's just Not That Into You!

Buku mungil ini berisi sebuah saran singkat dalam beberapa kalimat di setiap halamannya. Yang mau tidak mau harus diakui bahwa saran itu sangat benar, walaupun beberapa sangat menyakitkan. Kenyataan yang sering dianulir wanita.

Buku ini telah menjadi Bestseller dan dibahas khusus dalam The Oprah Winfrey Show. Diilhami dari sebuah episode Sex and The City berjudul "Pick -A-Little, Talk-A-Little. Di situ Miranda berdiskusi dengan Berger tentang pasangannya yang menolak datang ke apartemennya setelah kencan mereka, dengan alasan ada rapat keesokan paginya. Berger mengatakan, bahwa jika seorang laki-laki "really into you", dia akan datang saat itu juga, ada rapat atau tidak ada rapat.
Saat ini He's Just Not That Into You sedang dalam proses pembuatan film dan akan dirilis bulan Oktober


Komentar :
Saat membaca buku ini saya sangat tertarik. Bukunya seukuran buku saku dengan kertas tebal. Judulnya unik. Pendek kata bagus sekali. Juga karena saya penasaran kenapa buku sekecil ini harganya mahal banget.

Saya nikmati halaman demi halaman. Hampir habis saya membaca, saya rasakan mood saya berubah, kok jadi begini... Saya pikir-pikir, kenapa ya? Ternyata buku ini membawa efek negatif (jangan marah ya pengarang). Isinya menguatkan unsur kecurigaan. Bertentangan sekali dengan Buku The Secret yang sudah saya baca. Saya pikir bagaimana bisa sebuah hubungan dapat berhasil, bila sejak awal sudah yakin bahwa hubungan itu tidak akan berjalan dengan baik. Jadi cepat-cepat saya selesaikan dan saya kembalikan. Sempat jadi topik diskusi alot antara saya dan adik saya, si anak Bijak. Sampai akhirnya saya tulis opini saya ini.

5 comments:

Anonymous said...

Menurut saya dalam berhubungan harus dimulai dari prasangka baik

testking N10-004 said...

saya ijin bookmark situs ini.
thnks info nya mas..

Astaga.com lifestyle on the net said...

wah belum baca...kebanyakan baca-baca online sih...salam kenal ya.

Astaga.com Lifestyle on the net said...

yang penting salin percaya ya kan ! Astaga.com lifestyle on the net

nowgoogle.com Multiple Search Engine

Ensiklopedi Bocah Muslim said...

bener, ga boleh su'udzon tuch ma orang laen.
:D

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape