Hi........I'm Back

Hi....

Udah cukup lama absen, hampir sepuluh hari nih.
Pasalnya saya lagi banyak tugas.
Seminggu penuh saya musti ikut diklat, dari senin sampai sabtu.
Pulangnya lewat maghrib lagi.

Habis itu jadwal masih lanjut.
Senin, belum sampai masuk kantor udah musti dinas ke luar kota.

Selasa break sebentar.
Yang sehari itu ngurusin pekerjaan kantor.

Hari Rabu ada rapat di luar kantor.
Kamis kemarin dinas luar kota lagi
Terusan....

Wah... badan saya capek sekali.....
Moga-moga tidak jatuh sakit.

tapi saya sudah gak tahan pengen cepet-cepet buka blog.
Kangen...
Kayaknya banyak yang mau saya ceritakan....

8 comments:

itsadix said...

syukurlah kalo nge-blog malah bikin badan capek ...jadi fit...
so keep blogging!

furniture said...

selamat bergabung kembali. Salam kenal

Sofwan said...

mau cerita apa ya?

jadi penasaran niee...

izandi said...

wah selamat sudah kembali
ditunggu posting selanjutnya

Made said...

Ntar ceritanya gua mau ke belakang dulu coi?

KhayanganEstate said...

syukur dech, dach kembali update blognya...

firta said...

@itsadix: blog emang bikin gak stress
@furniture: salam kenak juga,
@sofwan: tunggu saja...
@izandi: oke
@ made: dasarr!!
@khayanganestate: thanks

640-721 said...

wah... katanya sampai sekarang pt lapindo belum membayar ganti rugi ya..