Tuk..Tuk...Ada Sepatu, Sepatuku Belum Beli....

Tibalah hari untuk bersekolah kembali setelah libur panjang.
Saya membeli persiapan untuk keperluan sekolah Karisma.
Termasuk sepasang sepatu baru, karena sepatu yang kemarin udah kesempitan.
Sepatunya lucu, terdiri dari bentuk-bentuk geometris beraneka warna. Saya udah kepikiran mau belikan juga yang sama untuk adiknya, tapi model yang itu cuma untuk ukuran 27 ke atas. Model lain kok kurang cocok ya, kalau gak bentuknya ya harganya.....hihi. Karena gak dapat sepatu untuk Wita, akhirnya si adik saya belikan baju, lagian sepatunya masih bagus

Sampai di rumah keduanya senang sekali. Menikmati barang barunya dan tidak berebut.

Tibalah saat masuk sekolah. Tadi pagi si Wita kecil coba-coba sepatu kakak. Berjalan ke depan ke belakang sambil bergaya. Kemudian sepatu itu dicopot. Wita masuk ke kamar saya, dia duduk sambil asyik lihat-lihat buku cerita. Saya masih sibuk sendiri persiapan berangkat kerja. Tiba-tiba Wita kecil menyanyi, " Tuk...tuk..tuk... ada sepatu, sepatuku belum beli...."

Haaa........ Nyanyinya sambil lihat buku, nyindir ibunya nih.....
Maaf deh, nanti ibu belikan sepatu ya dik......

2 comments:

Anonymous said...

Indahnya punya anak, seandainya saya juga bisa .....

testking 640-863 said...

thnks info nya mas..
saya ijin bookmark situs ini.